Skip to content

Karya Seni dan Pernak Pernik untuk Mengisi Foyer

Desember 21, 2011

oleh: Rasantika M. Seta

Karya Seni dan Pernak Pernik untuk Mengisi Foyer

Rumah Anda memiliki foyer? Apakah sudah sesuai dengan selera dan keinginan Anda, atau masih mencari-cari inspirasi lain? Inilah salah satu inspirasi yang, siapa tahu, membuat foyer Anda makin memikat.

foyer-1

Di depan pintu masuk itu, ditempatkan konsol kayu dengan desain yang unik. Lihat kaki konsol, begitu juga alas mejanya; berbentuk tradisional khas pedesaan. Di atas meja diletakkan aneka pernak-pernik kecil mungil: ada koin, gelas, patung kecil, lilin, dan sebaginya. Seperti berantakan, tapi terlihat menarik.

Di dinding samping, lukisan dengan gambar yang mengundang tanya dipajang. Begitu pula di atas konsol. Coba perhatikan di belakang konsol, ada kenop bulat ke gudang. Tampilannya dibuat mengundang penasaran, tapi membuat yang melihatnya tertarik.

Inspirasi foyer ini dari rumah keluarga Christine Clark, Canberra, Australia. Ia pecinta seni dan sering ke Indonesia. Beberapa furnitur dan pernak-pernik di rumahnya berasal dari negeri kita tercinta, yang kaya itu.

Sekecil apapun rumah Anda, memiliki foyer ternyata menjadikan rumah istimewa. Seperti foyer mungil berdinding dan berlantai kayu ini.

Foto: iDEA/Reni Rohmawati

From → Uncategorized

Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: